More page numbers from office.com (tidak bisa Insert Page di Ms word)

by A Rahman

Ada PC temen, Ms Wordnya nggak bisa nambahin nomor halaman.  Munculnya malah pesan “More page numbers from office.com” seperti gambar di bawah ini :

Sampai saat ini masih susah sih gimana cara nampilin menu insert page yng normal, sementara dapat referensi dari sini bikin aja penomoran halaman dengan cara :

1. Tulis page pada posisi dimana nomor halaman akan diletakkan (misalnya di header atau foter)

2. Blok lah tulisan page tersebut

3. Tekan Ctrl + F9

4. Klik kanan

5. Pilih update field

6. Jadi deh nomor halamannya tinggal di atur-atur lagi jika perlu

Semoga bermanfat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s