Template Powerpoint

by A Rahman

Mulai bulan ini di kantor setiap bulan diadakan meeting bulanan, selain meeting mingguan setiap hari Senin (i like monday !).  Nah aku nih yang menangani beberapa departemen harus memberikan presentasi tentang kemajuan di bidang kerjaku, inisiatif yang dilakukan serta masalah-masalah apa yang terjadi.  Bayangkan saja aku menangani Accounting, Finance, Treasury, Reporting, Credit Administration serta IT, tentu banyak ide bisa disampaikan.

Dalam pada itu (kayak gaya pak Harto aja nih ngomongnya), tentu aku jangan monoton dalam memberikan presentasi, baik materi maupun penyajiannya.  Makanya aku cari-cari template powerpoint yang free dari internet.

Hasilnya diantaranya 2 link di bawah ini dimana kita bisa download templatenya secara gratis, aku catat biar nggak lupa :

1. fppt.com (free powerpoint template)

2. Presentation Magazine

Link yang kedua ini malah bagus lho karena isinya  bukan hanya template powerpoint yang bisa diunduh (download) saja, tetapi juga ada background image dan tips-tips atau artikel sehubungan dengan presentasi.

Oke deh aku capcus dulu ya….

Leave a Reply

